Sunday, November 27, 2016

INILAH 5 MANFAAT LAIN DARI PASTI GIGI



Banyak dari kita yang mungkin hanya mengetahui pemanfaatan pasta gigi hanya untuk membersihkan gigi dan mulut saja, padahal sebenarnya ada banyak manfaat yang dihasilkan oleh pasta gigi tersebut, selain membersihkan gigi, mulut dan gusi. berikut ini beberapa manfaat lain dari pasta gigi, diantaranya adalah :

1. Membersihkan noda sepatu
Sepatu putih rentan terkena noda dan membutuhkan perawatan yang lebih dibanding lainnya. Jika sepatu kita terkena noda, ambil pasta gigi secukupnya, olehkan pada bagian yang terkena noda, kemudian gosok dengan sikat gigi yang sudah tidak terpakai. Dijamin sepatu menjadi bersih kembali dan jauh lebih awet.

2. Membersihkan noda pada perabotan kayu
Jika perabotan rumah kita terkena noda minuman atau makanan, jangan panik. Ada pasta gigi, penghilang semua noda. Caranya dengan mengoleskan pasta gigi pada bagian yang terkena noda kemudian lap dengan kain bersih. Perabotan kita akan terlihat bersih kembali.

3. Menghilangkan bau
Sering kesal dengan bau amis ikan setelah makan tapi tidak ada hand sanitizer? Pasta gigi bisa menjadi solusinyai. Caranya ambil pasta gigi secukupnya kemudian gosokkan pada tangan selayaknya kita memakai hand sanitizer dan bau tidak sedap akan hilang dengan sendirinya.

4. Menghilangkan permen karet dari rambut
Pernah makan permen karet dan tidak sengaja menempel pada rambut? Duh, ditarik malah membuat rambut rontok dan sakit. Tak perlu bingung! Gunakan pasta gigi untuk menyingkirkan permen karet yang menempel pada rambut dengan cara mengoleskan pasta gigi pada sikat gigi lalu gosok rambut yang terkena permen karet sampai permen karet menyingkir dari rambut kita.

5. Menghilangkan goresan pada layar handphone
Pasta gigi dapat mengurangi goresan yang muncul pada layar handphone. Caranya dengan mengoleskan pasta gigi pada lap bersih, kemudian oleskan perlahan pada layar handphone. Hal ini juga bisa dilakukan untuk mengurangi goresan pada CD. []

#Nirwana

Bagikan

Jangan lewatkan

INILAH 5 MANFAAT LAIN DARI PASTI GIGI
4/ 5
Oleh BEDENAI INFO

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Comments
0 Comments